DJ Yugo DNA Angkat Titik Terendah Dalam Hidupnya untuk Single Close

DJ Yugo DNA kembali merilis sebuah single berjudul “Close” di tahun 2020. Salah satu DJ sekaligus produser yang dikenal sebagai pelopor lagu-lagu EDM (Electronic Dance Music) di industri musik tanah air era 2010-2014 ini, mengambil tema yang sangat mendalam di karya terbarunya.

Lagu “Close” diakui DJ Yugo DNA memiliki sebuah cerita tentang perjalanan hidup dirinya. Ia mengaku terinspirasi pada saat sedang berada di titik terendah hingga akhirnya bisa bangkit kembali.

Menurut Yugo DNA, lirik dalam lagu ini bercerita tentang seseorang yang menemukan kedamaian dalam hidupnya. Semua itu dimulai dari memaafkan diri sendiri, masa lalu, hingga kembali memulai dari awal untuk menjadi orang baru tanpa penyesalan.

Sempat vakum, Yugo DNA memutuskan untuk Comeback lewat single “Close” setelah bertemu penyanyi Argio Nino yang juga berkiprah sebagai model iklan di beberapa brand terkenal. judi tembak ikan terbaik

Warna Musik

Single Close mengangkat musik Tropical EDM yang dibalut dengan nuansa pop Indonesia. Yugo DNA bercerita bahwa proses pembuatan lagu ini memakan waktu kurang dari 3 minggu.

Selain itu, proses kreatif juga melibatkan sahabatnya, musikus sekaligus produser Dody Sitanggang yang semuanya dikerjakan di Haposan Studio Jakarta.

Berawal mendengar materi vokal Argio Nino, Yugo DNA langsung berpikir untuk memiliki materi lagu yang pas dengan warna vokalnya. Ketika masuk ke dalam studio Yugo mengubah beberapa part, menyesuaikannya, hingga akhirnya terciptalah lagu ini.

Konsisten

“Lagu itu pada umumnya adalah susunan 12 nada dengan kisah cerita dan alurnya. Kadang ada kemiripan maupun ulangan kisah dari apa yang sudah pernah dibuat sebelumnya oleh banyak pencipta lagu,” ujar Yugo DNA dalam keterangannya kepada wartawan.

“Saya hanya konsisten bagaimana cara sebagai produser menggambarkan warna, cerita yang coba saya tulis dirasakan juga oleh banyak orang. Saya harap pesannya bisa tersampaikan maupun menginspirasi banyak kalangan,” lanjutnya.

Gaya Khas

Melaui Ierpi Production Label, Yugo DNA berharap perjalanan yang dituangkan dalam lagu dengan gaya khasnya bisa diterima oleh banyak orang. game tembak ikan yang menghasilkan uang

Vakum 4 Tahun

Hampir empat tahun vakum, Yugo DNA yang sudah merilis album Sense Of Journey, terakhir kali meluncurkan single “Semua Ada Akhirnya” Featuring Jazz Parcel dan. Ia juga sempat merilis ulang lagu “Karma” Featuring Cokelat.

Yugo DNA sebenarnya masih produktif dalam bermusik. Hanya saja, selama ini lebih banyak menjadi orang di belakang layar. Yugo DNA juga masih sering membuat musik untuk kebutuhan komersial.